Kantor PGN SBU II Jabati

Kantor PT PGN (Persero) Tbk SBU II Jabati ini dibangun tahun 2004 dan diresmikan Diektur Utama PGN waktu itu Drs. WMP Simandjuntak tanggal 8 Desember 2005 (nyaris sama dengan ultahku, hehehe) berlokasi di Jl. Pemu, da No.56-58 Surabaya 60271. Gedung ini berlantai 9 + 1 lantai parkir bawah dan menggunakan AC Central bertenaga gas, pertama di Surabaya.....
.
Gedung ini berdampingan dengan Plaza BII dan Bank ABN Amrom, berada di seberang Garden Hotel dan Garden Palace Hotel serta tidak jauh dari Surabaya "Delta" Plaza. Jadi cukup jalan kaki kllo mau ke Delta Plaza itu.
by sahat simarmata
Ruang Senior Supervisor Akuntansi & Anggaran SBU II Jabati
.
Dulu sebagai Senior Supervisor (setingkat Kepala Sub Bagian) Akuntansi dan Anggaran ruanganku ada di lantai 4, tepatnya di 4A (Kelompok Keuangan). Ruanganku itu mempunyai view menghadap jalan Pemuda dan terletak antara Ruang Rapat Dinas Keuangan dan Adminitrasi dengan Ruang Asisten Manajer (setingkat Kepala Bagian) Akuntansi dan Anggaran.
.
Sedangkan General Manager SBU II Jabati berkantor di lantai 3A, pas di bawah saya.:) Kalo kantor Distrik Surabaya memakai ruangan di lantai 5 dan lantai 6, plus Loket di lantai 2.
.
HOSBU sendiri jadinya memakai lantai 2,3,4, dan lantai 7 serta lantai 8. Setiap lantai sudah tersedia fasilitas WIFI yang dipasang my friend Kemas Azahari. Setiap lantai juga ada fasilitas 2 toilet (wanita dan pria), musholla, dan pantry. Saya dulu sering nongkrong di pantry sambil makan indomie Bu Sis.:) Enak banget.
.
Lantai 9 dipakai buat aula (9A), Kantin, Koperasi, kantor Persatuan Istri (PI), dan kantor Ikatan Pensiunan Gas Negara (IPGN).
.

by Sahat Parlindungan Simarmata - www.sahatsimarmata.com
.
Cetak halaman ini (Print this page) ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guestbook :